Senin, 20 April 2015

Jual Pembesar Payudara Yang Aman - Tingkatkan Hasil Pemijatan Payudara Secara Cepat

Payudara besar adalah impian dari para wanita. Impian untuk terlihat seksi dan menarik, bahkan impian untuk membahagiakan pasangannya. Bahkan tidak terkecuali impian bahwa dipandang subur dan berpotensi menarik lawan jenis lebih besar. Cara membesarkan payudara paling manjur yang selama ini diterapkan adalah dengan teknik pemijatan payudara. Apabila Anda baru-baru ini mendengar kalimat SADARI atau Step Periksa Payudara Sendiri, juga melakukan teknik pemijatan pada payudara. Teknik pemijatan ini selain untuk membesarkan payudara, ternyata memiliki fungsi lebih yaitu mencegah tumor/kanker payudara. Tidakkah Anda tertarik mencoba teknik pemijatan payudara ini?




Pertama-tama gunakan kedua telapak tangan dan lakukan gerakan memutar dari bawah ke atas secara berulang. Lakukan gerakan ini 4 hingga 5 kali dan kemudian tumpuklah kedua telapak tangan di atas payudara kanan, lalu gerakkan secara memutar dari bawah ke atas 4 hingga 5 kali. Setelah itu ulangi juga pada bagian payudara sebelah kiri secara berulang-ulang 4 hingga 5 kali. Setelah menggunakan telapak tangan, saatnya menggunakan ibu jari masing-masing, ibu jari kanan di bagian bawah garis payudara kanan dan ibu jari kiri di bagian bawah garis payudara kiri kemudian lakukan gerakan ke arah dalam dengan menekan bagian bawah payudara. Lakukan gerakan sama seperti di atas namun dengan menekan bagian atas payudara. Pastikan empat jari lainnya menyangga di bagian bawah garis payudara.

Anda dapat melakukan teknik pemijatan payudara ini selama 10-15 menit dalam 2-5 kali seminggunya. Anda juga akan melancarkan peredaran darah Anda, sehingga hormon pembesar payudara Anda juga akan terangsang dan akan menurunkan resiko tumor/kanker payudara. Untuk dapat membantu Anda menghasilkan payudara yang besar, padat dan kencang secara cepat, Anda dapat menggunakan krim pembesar payudara atau minyak oles ketika sedang memijat payudara Anda.



Kami, Mitrakosmetik jual pembesar payudara yang aman dan manjur yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langsung saja hubungi kami di nomor :

[XL] 0878-67-78-2010
[INDOSAT] 0856-09-90-2010
[TELKOMSEL] 0853-60-30-2010

Segera miliki payudara indah, padat, besar dan kencang hanya dalam 90 hari saja!

1 komentar:

Copyright © 2014 Jual Pembesar Payudara Yang Aman
Published By Mitra Kosmetik